Hal Unik Tentang Fakta Anjing Ras Bulldong

Bulldog Darah Biru Alapaha merupakan varian kekinian dari model anjing yang biasanya diketemukan di daerah Ujung Selatan Amerika Serikat semenjak abad penjajahan. Anjing ini diketahui dengan istilah “anjing tangkap” lantaran salah satunya manfaatnya ialah untuk menggembala dan tangkap ternak yang salah jalan. Dalam cerita gelap, mereka dilatih untuk tangkap budak yang kabur.

Ada sekian banyak vs dari model anjing ini, namun semua punya sejumlah ciri yang serupa. Mereka besar dan kuat, dengan otot besar dan rahang besar. Biasanya dari mereka punya persamaan dengan Bulldog Inggris dan Mastiff Spanyol. Temperamen mereka agresif, gigih dan terus siap berlaga, namun di waktu yang serupa taat dan lumayan simpel untuk dilatih. Menjadi anjing peternakan, mereka begitu dipandang menjadi pemelihara ternak dan manusia, serta dipakai untuk mencari beruang.

Bulldog punya histori panjang dan diketahui menjadi salah satunya anjing terpopuler di dunia. Anjing ini mempunyai tubuh memiliki ukuran tengah dengan kaki yang pendek. Biarpun tampak lumayan menyeramkan, bulldog sebetulnya salah satunya anjing piaraan yang paling ramah. Berikut 10 kenyataan antik mengenai bulldog yang barangkali belum Anda pahami.

Sejarah Ras Bulldong

Bulldog merupakan model anjing ternama ke enam, dan Bulldog Prancis duduki posisi ke-18 di Amerika Serikat. Namun di Los Angeles, bulldog ada di dalam tempat pertama dan bulldog Prancis di dalam tempat ke-5 menurut American Kennel Tim.

Warren G. Harding merupakan hanya satu presiden AS yang memiara anjing bulldog saat memegang. Bulldog Warren yang memiliki nama “Oh Boy” mati diawalnya periode posisinya menjadi presiden, dan diganti oleh satu ekor anjing terrier Airedale yang memiliki nama “Laddie Boy”.

Brigitte, sejarah ras bulldog yang melakoni Stella di Kekinian Family, merupakan bulldog pertama yang memenangi Golden Collar. Ia taklukkan anjing yang lain pernah menjadi bintang Chelsea Beberapa waktu terakhir ini, Hot di Cleveland, Kelompok dan acara TV Suburgatory. Ia pula taklukkan hanya satu saingan manusia, Jason Gann, bintang seri Wilfred.

Banyak Di Pelihara

Bulldog salah satunya maskot terpopuler yang dipakai oleh kampus dan klub olahraga. Uga, maskot Kampus Georgia, salah satunya yang terkondang. Sonny Seiler, yang diketahui menjadi advokat Jim Williams di Midnight in the Garden of Good and Evil, merupakan orang yang bertanggungjawab untuk pilih anjing yang banyak di perlihara setiap orang.

Bulldog sebelumnya dibesarkan di Inggris di era ke-16. Bulldog dipercaya menjadi anjing ras kombinasi di antara mastiff dan pesek. Bulldog Inggris merupakan anjing yang seringkali dikatakan sebagai “bulldog”, kendati varietas bulldog Prancis dan Amerika pula termashyur.

Banyak Di Temukan Dimanapun

Bulldog kerap diketemukan mati dalam penerbangan lantaran kasus pernafasan. Sejumlah serikat penerbangan mengijinkan penumpang untuk bawa anjing mereka, namun sejumlah tidak. Bulldog pula sebagai anjing yang seringkali menanggung derita displasia pinggul dan kasus kesehatan yang lain.

Lebih dari 80 % bulldog dilahirkan lewat operasi caesar. Lama dibesarkan menjadi anjing berkepala besar (brachycephalic), kebanyakan anak anjing bulldog tidak bisa dilahirkan secara alami. banyak di temukan dimanapun Bulldog, seperti anjing berkepala besar yang lain, tidak sesuai bersama air dan terdapat resiko terbenam saat berenang.

Banyak selebriti di dunia mengembangbiakkan bulldog, termaksud Leonardo DiCaprio, Hugh Jackman, David Beckham, Ashley Olsen, Reese Witherspoon, Zac Efron dan Martha Stewart.

Restaurant papan atas yang tersohor di Catalonia, Spanyol, punya Chef Ferran AdriĆ , dinamakan ‘elBulli’ untuk menjunjung bulldog Prancis yang punya tanah tempat restaurant itu dibangun.

Spread the love